"Selamat !!! Anda Telah Menemukan Bisnis Yang Spektakuler. Sistem dan Produknya Terbukti Cepat & Mudah Menghasilkan UANG..." I Hub. ANDI AZKA Hp. 0822-2030-2890 I Pin.BB. 228c8b00

Marketing Plan Green World







Senin, 21 April 2014

Era On Line dalam menjalankan bisnis Network Marketing

Senin, 21 April 2014
 Tips baru dalam menjalankan bisnis Network Marketing


Dahulu ketika menjalankan bisnis Network Marketing atau yang sering disebut dengan MLM, biasanya saya langsung telpon data-data calon prospek dari note book. setelah atur janji untuk jumpa, saya langsung siapkan agenda / waktu yang telah disepakati bersama calon prospek. 

Dengan bermacet-macet ria, berhujan-hujanan, kepanasan ria maka sayapun tetap harus datang presentasi sesuai agenda yang telah ditetapkan. Begitulah kilas balik masa dulu ketika baru menjalani bisnis Network Marketing.


Setelah kenal di Green World ini saya coba rubah pola di awalnya. Dengan cara online saya dapat berbuat lebih banyak lagi untuk menjalankan bisnis saya, dan cara ini membuat saya dapat memangkas kendala-kendala yang muncul saat saya menjalankan bisnis network marketing secara offline.

Berbeda memang saat pertama kali saya mengenal bisnis Network Marketing pada tahun 2005, dimana saya 100% menjalankannya secara offline. Perlu waktu extra dan biaya extra yang perlu disediakan, belum lagi dengan berbagai macam penolakan-penolakan yang saya alami secara langsung, membuat saya berpikir bahwa bisnis Network Marketing hanya cocok bagi orang-orang tertentu saja. Tapi untuk saat ini pernyataan tersebut salah besar, karena saat ini INTERNET telah memegang peranan penting dalam membangun Bisnis Network Marketing dan bisa dijalankan oleh siapa saja yang menginginkan KEBEBASAN WAKTU & FINANSIAL melalui Bisnis Network Marketing.

Internet saat ini telah merubah wajah Network Marketing di dunia, termasuk di Indonesia. Kini banyak Network Marketing yang di kembangkan secara online karena banyak faktor yang memberikan kemudahan-kemudahan dalam membangun bisnis Network secara online,diantaranya kemudahan dalam mencari prospek, melakukan presentasi, followup maupun dalam memberikan arahan kejaringan.
Dalam pencarian prospek atau calon mitra, kita tidak lagi mengandalkan orang-orang terdekat seperti keluarga maupun teman-teman. Prospek sangat berlimpah ruah di jagad online dimana kita bisa mendapatkan calon prospek dari berbagai daerah dan ini berarti pengembangan bisnis ke daerah-daerah yang tentu saja tidak memerlukan banyak modal untuk transportasi maupun butuh waktu yang banyak dalam melakukan prospekting, presentasi maupun followup, karena semua bisa dijalankan secara online.
ENJOY! itu yang benar-benar saya rasakan sejak menjalankan bisnis MLM secara online karena semua bisa dijalankan dari mana saja kita mau, di rumah bisa, di Mall bisa, sambil nunggu anak-anak yang sedang main timezone juga bisa. TANPA PENOLAKAN! Jelas saja karena yang kita tahu setiap hari ada saja pendaftaran yang masuk. Awalnya memang tidak setiap hari, namun dengan terus melakukan promosi setiap hari maka dalam 3 bulan setiap hari bisa terjadi pendaftaran terus masuk ke inbox email kita. Masa Anda tidak Mau ? Siapapun bisa SUKSES dengan lebih mudah dengan adanya INTERNET.

Berikut adalah mitra-mitra yang telah bekerjasama dengan admin yang berdomisili di jakarta melalui internet : 

  1. www.greenworldsehat.blogspot.com
  2. www.antiaging-greenworld.blogspot.com
  3. www.idgreenworld.com
  4. www.greenworldindo.com
  5. www.klikgreenworld.com

(masih banyak lagi yang belum di muat di sini)


Jika seorang Petani saja bisa membangun jaringan hingga ke negeri seberang, kenapa anda tidak? Anda perlu tahu si Petani tersebut tidak mengerti Internet, komputer saja tidak pernah pegang. Namun apa yang Petani tersebut lakukan hanya bergabung di TEAM BISNIS yang telah menyediakan sebuah Website Replika yang akan bekerja secara otomatis tanpa campur tangan orang tersebut.
Sudah saatnya pelaku bisnis Network Mareting meningkatkan kemampuan dan cara-cara yang lebih efektif dalam mengembangkan bisnisnya.
Selamat berbisnis MLM dengan Smart & Enjoy !!!

0 komentar:

Posting Komentar