"Selamat !!! Anda Telah Menemukan Bisnis Yang Spektakuler. Sistem dan Produknya Terbukti Cepat & Mudah Menghasilkan UANG..." I Hub. ANDI AZKA Hp. 0822-2030-2890 I Pin.BB. 228c8b00

Marketing Plan Green World







Sabtu, 19 April 2014

Green World mendapatkan sertifikat HACCP

Sabtu, 19 April 2014
Sertifikat HACCP Green World by GreenWorldZone
Sertifikat HACCP
Sertifikat HACCP Sistem manajemen pangan yang didapat Green World
  HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point) merupakan suatu standarisasi metode pengendalian keamanan pangan/makanan yang diakui secara internasional.
Berdasarkan ketentuan dasar tentang industry makanan GB/T15091-1994 dari pemerintah China, menetapkan HACCP sebagai metode pengendalian keamanan pangan/makanan bagi industri. Metode ini menganalisa bahan baku, proses produksi serta pekerja di mana unsur-unsur ini dianggap mempengaruhi keamanan produk yang dihasilkan. Metode ini menjamin proses alur produksi, membentuk dan menyempurnakan alur dan standarisasi pengendalian serta standarisasi tindakan korektif.
Berdasarkan standar internasional “Prinsip-prinsip umum higiene makanan CAC/RCP-1 tahun 1997 edisi revisi ke 3”, HACCP ditetapkan sebagai system penting untuk identifikasi, evaluasi dan pengendalian keamanan makanan/pangan.




Makna penting sertifikasi HACCP

Beberapa tahun terakhir, seiring dengan bertambahnya kepedulian masyarakat internasional terhadap keamanan makanan, mendorong industri makanan untuk mengajukan sertifikasi HACCP.  Secara global, kasus keracunan makanan secara nyata menaikkan kesadaran masyarakat akan hygiene dari makanan. Di Amerika, Eropa, Inggris, Australia, Kanada dan negara lainnya, semakin lama semakin banyak ketentuan hokum dan tuntutan konsumen yang mensyaratkan HACCP sebelum sebuah industry memasuki market mereka. Banyak badan organisasi seperti National Academy of Sciences dari Amerika (NAS), dewan penasihat standarisasi mikrobiologi serta komite gizi WHO dan FAO menganggap HACCP sebagai system pengendalian keamanan makanan yang paling efektif.

HACCP selama 30 tahunan telah diterapkan secara luas di Uni Eropa, Amerika Utara, Jepang dan negara lain. HACCP juga menjadi standar utama untuk industri makanan di China yang disertifikasi oleh lembaga sertifikasi yang diakui komisi nasional China.


Jaminan kualitas produk Green World

Green World Group selalu mengedepankan kualitas dan keamanan produk. Green World menjadikannya sebagai bentuk tanggung jawab industri terhadap konsumen. Semenjak berdiri di tahun 1997, secara bertahap mengadopsi peralatan dan teknologi canggih dari Amerika, standarisasi sterilisasi/kebersihan ruang produksi mencapai grade 100.000, memperoleh pengakuan manajemen kualitas ISO9001:2000, GMP dari lembaga pengawasan obat dan makanan China, pengakuan FDA Amerika, memperoleh banyak kehormatan dan penghargaan skala nasional maupun internasional, serta dinilai sebagai “Anggota asosiasi suplemen China yang mengutamakan integritas, menjamin kualiatas dan pelayanan 3A” oleh China Enterprise Credit Association.

Pada tanggal 24 mei 2012 Green World Group memperoleh sertifikasi HACCP, ini sebagai bentuk pemenuhan janji kepada konsumen dan menandakan manajemen keamanan produk makanan Green World memenuhi level internasional. Dengan lulusnya sertifikasi ini juga menjadi bukti pengakuan masyarakat terhadap kualitas Green World dan menjadi bukti sikap tanggung jawab Green World terhadap konsumen dan dalam menaati standarisasi internasional.

Green World Group sebagai perusahaan internasional yang mempunyai cabang di 30an negara, menjamin membawakan kesehatan kepada masyarakat dunia dengan menerapkan standarisasi pengendalian mutu produk yang ketat dan produk yang memasuki suatu tempat atau negara harus lolos kualifikasi setempat.



Artikel Terkait : 


0 komentar:

Posting Komentar