"Selamat !!! Anda Telah Menemukan Bisnis Yang Spektakuler. Sistem dan Produknya Terbukti Cepat & Mudah Menghasilkan UANG..." I Hub. ANDI AZKA Hp. 0822-2030-2890 I Pin.BB. 228c8b00

Marketing Plan Green World







Kamis, 24 April 2014

Menjalani Bisnis MLM Produk Kesehatan dan Kecantikan cukup Menjanjikan (bag I)

Kamis, 24 April 2014
Opportunity / Peluang Bisnis
Peluang bisnis Multi Level Marketing (MLM) luar biasa menjamur dengan berbagai jenisnya. Bisnis ini menjadi besar karena terbangun dari jaringan yang dibentuk. Dengan berbagai jenis MLM yang ada, salah satu yang sering dicari adalah produk kecantikan dan kesehatan. Tidak sedikit keuntungan bergabung di bisnis MLM, diataranya bonus uang, jalan-jalan ke luar negeri, mobil, pelatihan gratis, pengembangan diri dan sebagainya. Jika tertarik memasarkan suatu produk dan terampil merekrut, bisnis ini sesuai untuk Anda.


Saat ini
masyarakat yang menjalankan bisnis ini sudah berbeda dengan beberapa tahun yang lalu. Sekitar periode tahun 90-an sampai dengan akhir 2000-an orang-orang menjalan bisnis MLM masih bersifat merekrut saja.

Mengundang orang lain untuk di ajak keseminar menjadi kegiatan utama pelaku bisnis ini. Belakangan cara-cara dan strategi orang menjalankan bisnis ini sudah mengalami kemajuan, seiringnya menjamurnya alat bantu dan teknologi internet yang semakin berkembang.

 Salah satunya adalah perusahaan Greenworld Global Indonesia dengan menggunakan alat bantu alat Quantum Renance Magnetic Analyzer. Dengan stick sensor Quantum RMA, komputer dan Quantum

Alat ini memungkinkan seseorang memperoleh penghasilan secara konvensional sambil membangun jaringan yang di kemudian hari, bila jaringan yang dibentuk menjadi besar di harap akan mampu merubah kesejahteraan hidupnya. Jadi saat ini membangun jaringan menjadi sesuatu yang pantas untuk di perjuangkan.

Bukan suatu hal yang mustahil jika sitem yang ada di Greenworld Indonesia dijalankan dengan serius akan mendapat penghasilan yang lebih, bahkan apa yang kita impikan bisa kita gapai.


RMA menganalisa gelombang magnet tubuh kita. Kurang dari 2 menit komputer akan memberikan laporan lengkap kondisi kesehatan/penyakit Anda dalam 31 jenis laporan.

0 komentar:

Posting Komentar