"Selamat !!! Anda Telah Menemukan Bisnis Yang Spektakuler. Sistem dan Produknya Terbukti Cepat & Mudah Menghasilkan UANG..." I Hub. ANDI AZKA Hp. 0822-2030-2890 I Pin.BB. 228c8b00

Marketing Plan Green World







Sabtu, 19 April 2014

Green World Indonesia Melayani Masyarakat agar Sehat dan Sejahtera

Sabtu, 19 April 2014
 Perusahaan Green World Menciptakan Kesehatan, Mensejahterakan dan Melayani Masyarakat :

  • Bertanggung Jawab Terhadap Pelanggan.
Kami mengedepankan moral bisnis yang mengutamakan pelanggan di atas segalanya dan mementingkan pemenuhan kebutuhan pelanggan sebagai pusat aktivitas. "Kami tidak melupakan yang telah memberikan bantuan dan perhatian".



  • Bertanggung Jawab Terhadap Perusahaan.
Perusahaan merupakan keluarga besar bagi seluruh karyawan, menerima kontribusi dan memberikan hasil yang seimbang. "Kami menghargai seorang pahlawan, tapi lebih mengutamakan semangat kerjasama tim".

  • Bertanggung Jawab Terhadap Diri Sendiri.
Kami menolak semua godaan keuntungan jangka pendek, kami selalu memandang jauh ke depan sasaran perusahaan dan pribadi. Kami akan mengatasi hedonisme dan selalu percaya bahwa bekerja keras dan jujur adalah keharusan dan juga sumber kebahagiaan manusia.





Artikel Terkait : 


1 komentar:

Aromania parfum mengatakan...

Mau jadi Agen fiXon parfum di wilayah Anda, ini kesempatan emas dengan belum begitu lama fiXon parfum dibuka di Indonesia.

fiXon parfum mempunyai misi go Internasional, artinya bagaimana produk lokal bisa tembus export.

dengan kekuatan kualitas Eau De Parfume yang tahan lama, tidak kalah dengan parfum Original, bahkan parfum fiXon bisa melebihi parfum original, apalagi parfum-parfum kw.

Ditambah lagi harga parfum fiXon itu cukup memasyarakat dengan harga yang MURAH tapi kualitas Original.

info Agen :

Andi azka
pin bb. 228c8b00
Hp. 0822 2030 2890

Posting Komentar