"Selamat !!! Anda Telah Menemukan Bisnis Yang Spektakuler. Sistem dan Produknya Terbukti Cepat & Mudah Menghasilkan UANG..." I Hub. ANDI AZKA Hp. 0822-2030-2890 I Pin.BB. 228c8b00

Marketing Plan Green World







Sabtu, 19 April 2014

Green World Global Group Indonesia menghantarkan kesehatan yang lebih baik

Sabtu, 19 April 2014
  Perusahaan Green World Global Group merupakan sebuah Pengantar.


Sejarah manusia yang mencapai ribuan tahun, telah banyak tercipta peradaban maju. Disaat yang sama juga timbul banyak permasalahan sebagai hasil dari peradaban. Di satu sisi, peradaban membawakan prestasi yang luar biasa bagi manusia. Di sisi lain, jumlah penduduk dunia semakin meningkat, polusi udara, polusi lingkungan dan pencemaran air yang berkepanjangan, penyalah gunaan pestisida yang membuat makanan terkontaminasi, pola hidup yang tidak baik (merokok, minum alkohol), ketegangan dan irama kerja yang serba cepat serta penyalah gunaan antibiotik membuat kualitas hidup manusia terus menurun.

Pada tahun 2005, WHO mengutip 10 jenis penyakit paling membahayakan manusia, secara urut yaitu penyakit jantung, tumor ganas, penyakit stroke, gastroenteritis/radang usus dan lambung (termasuk disentri), influenza serta radang paru-paru komplikasi diabetes, sirosis hati, TBC, serta penyakit dan luka luar yang sifatnya menular. Dalam 20 tahun terakhir, AIDS, SARS, ANTRAX, penyakit sapi gila, inluenza H1N1/flu babi, Cikungunya dan penyakit baru lainnya terus bermunculan. Ini menimbulkan ketakutan dan ketidak berdayaan di kalangan umat manusia.




Menurut data statistik yang dikeluarkan oleh WHO, saat ini seluruh dunia terdapat 15% penduduk yang betul-betul berpenyakit, sisanya 70% disegmen "sub kesehatan", berpenyakit ringan atau berpotensi terserang penyakit. Penduduk dalam konsisi sehat tidak sampai 15%.

Green world Group memasuki setiap aspek kehidupan kita, membawakan kita konsep kesehatan baru, filsafat kesehatan dan produk kesehatan. Membuat lahir-batin serta kehidupan kita semakin membaik dan meningkat secara keseluruhan. Produk Green World sangat patut untuk kita percayai dan kita banggakan.


Artikel Terkait : 


0 komentar:

Posting Komentar