"Selamat !!! Anda Telah Menemukan Bisnis Yang Spektakuler. Sistem dan Produknya Terbukti Cepat & Mudah Menghasilkan UANG..." I Hub. ANDI AZKA Hp. 0822-2030-2890 I Pin.BB. 228c8b00

Marketing Plan Green World







Sabtu, 19 April 2014

Strategi Rencana ke depan Green World Group Indonesia

Sabtu, 19 April 2014
Strategi Rencana ke depan Green World Group!

Pabrik Green World di Tianjin, China

Di saat masyarakat semakin mengerti dan sadar akan pentingnya produk kesehatan yang alami dan konsep ramah lingkungan, daya beli untuk kebutuhan produk kesehatan juga semakin meningkat secara global. Oleh karena itu, perusahaan Green World akan terus mengembangkan bisnis ini.

Dengan rencana yang matang dan langkah pasti, perusahaan Green World akan mengembangkan dan memodernisasi basis produksi di Tianjin dan menjadikan sebagai pusat produksi perusahaan.



Perusahaan Green World juga akan membangun basis perindustrian bioteknologi di Shanghai, China.
Perusahaan Green World juga akan membangun basis penelitian di Michigan, Amerika untuk mengajak lebih banyak ilmuwan dan pakar di daerah ini bergabung guna menjamin perkembangan yang berkesinambungan.

Pabrik Green World di USA

Perusahaan Green World juga sedang berusaha memasuki negara dan pangsa pasar baru terutama di Afrika. Perusahaan sudah mulai meluncurkan produk baru dan membuat variasi produk untuk menduduki pangsa pasar spesial.

Guna memberikan kontribusi yang lebih besar terhadap masyarakat dunia, perusahaan Green World akan memperluas jaringan bisnis sampai ke bidang pengembangan dan lintas budaya, pelayanan pariwisata, investasi dan pengelolaan modal serta bidang-bidang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar